Selasa, 06 Oktober 2009

BINGUNG pilih JombLo atau PacaRan Yahhh . . . !!!!!


hmm,. Koq bisa yah , zaman sekarang niy jomblo sehari aja, udah kaya mau mati rasanya . apalagi kalau baru baru putus,. Duh disenggol ama semut ajah udah marah, bete, keseL, huaahh banyak deh . tapi ada juga niyh tipe orang yang baru aja putus jam 1 siang tadi,. Eh jam 9 malemnya dia udah jadian ma orang laen,. Haddoh . . ini niy yang perlu dibahas,. Orang orang yang nganggap pacaran itu suatu kebutuhan, bisa jadi, sebenernya gag ngerti apa siyh fungsinya pacaran,. Nah Loh kalau pacaran aja udah jadi kebutuhan berarti udah kaya makanan aja kali yah . hehehehe,. gokiL euy . .jangan jangan niyh pacar kita tuh udah ada label expired nya . . huff,. Cape deyh. Jadi kalau udah gag dibutuhin lagi siap-siap aja deh ditendang,. Ups dibuang . aduuh gawat kan. Jangan sampe hal ini terjadi ma kamu yawh.

Just to know aja niy buat remaja remaja yang sekarang katanya udah pada pinter,., khususnya tuh yang masih dibawah umur, antara 15-20 tahun. Kalau kamu sekarang tuh lagi fallin in love alias jatuh cinta, jangan sampe lupa ma diri sendiri yah, soalnya mencintai diri sendiri itu lebih penting loh (bukan narsis nih). Mau tau kenapa ??? gini loh, kalau kamu gag bisa mencintai diri kamu sendiri gimana orang laen mau mencintai kamu, betul gag !! yang perlu di inget niy kamu gag harus koq memberikan seluruh jiwa dan raga hanya untuk pacar., Emang siy pacaran itu dasarnya cinta, trus cinta itu sendiri katanya butuh pengorbanan ma pembuktian. Tapi kamu gag perlu repot repot ngasih apa yang dia minta apalagi kalau si dia udah minta yang “macem macem”. trus mengatasnamakan cinta,. Huahh berat banget tuh kata-katanya,. Gag sepadan lah ma umur kamu kamu yang masih belum pantes banget buat ngomongin hal hal seperti itu. Soalnya sebenernya arti cinta sendiri itu masih kabur alias gag jelas boow . banyak banget definisi cinta itu sendiri dan perlu di inget niyh cinta ma nafsu tuh beda tipis , jadi makin banyak aja deh pandangan dari tiap individu masing masing. Trus biasanya mereka punya pandangan yang berbeda soal cinta.

Biasanya pacaran zaman sekarang sering banget dibuat jadi ajang coba coba, remaja yang katanya labil ini suka bereksperiment dengan satu kalimat sakti “kalau gag dicoba kan gag tau sayang” nah loh !! bingung kan mau jawab apa, sebagai remaja yang labil aku saranin yah, apapun yang akan kamu lakukan harus dipikirkan dampak positif dan negatifnya. Jadi buat kamu kamu yang merasa masih labil. Sebaiknya selalu cerita apa aja yang pengen kamu lakukan ke keluargamu, baik ibu, ayah, atau saudara-saudara kamu yang udah berpengalaman dengan masalah atau hal-hal yang ingin kamu perbuat. nah kalau perlu baiknya kamu juga mencari referensi buku atau browsing di internet tentang hal-hal yang ingin kamu lakukan .jangan lupa di catet dan dipahami dengan benar dampak positif dan negatifnya . oia dampak negatif ma positifnya itu bukan untuk kamu aja tapi buat keluarga mu juga yahh, kan kamu masih masug dalam tanggung jawab keluargamu . okayh .

Buat kamu kamu yang masih jomblo, gag perlu deh buat buru-buru cari pacar , hanya karena malu dengan temen-temen kamu . seharusnya kamu tuh perlu mikirin, sebenernya tujuan kamu pacaran tuh apa siyh ??? kalau Cuma buat gaya-gayaan aja , atau Cuma supaya keliatan laku . Wah beH, jadi sia sia aja dunk waktu yang terlewatkan. Seharusnya kamu bisa lewatin dengan kegiatan yang lebih bermanfaat kan !!! inget lagi niy sesuatu yang paling berharga dalam hidup ini kan detik yang baru aja lewat, kamu gag akan bisa balik ke detik itu lagi. So buruan cari kegiatan yang lebih bermanfaat daripada pusing mikirin kenapa sampe sekarang kamu jomblo. Kamu bisa koq menghibur diri kamu dengan sebutan “jomblo terhormat” jiyah mank belum ada aja orang beruntung yang dapetin kamu . hahahay . Apalagi niy bagi kamu kamu yang masih student, mendingan fokus ma sekolah aja, trus cari temen sebanyak-banyaknya. Apalagi kalau kamu punya prestasi yang membanggakan, dijamin deh semua orang pasti lebih menghargaimu dan itu membuat kamu menjadi lebih mudah dalam mencari pasangan. Disini pacar bukan menjadi suatu kebutuhan tetapi pacaran itu merupakan suatu proses pembelajaran dalam memahami karakter seseorang dengan rasa cinta dan kasih sayang.

Jadi mulai sekarang tanamkan prinsip dihatimu bahwa pacaran itu adalah proses belajar yang nantinya akan berlanjut ke tahap yang lebih kompleks yaitu pernikahan.dimana hasil dari proses belajar ini adalah mencintai seseorang dengan tulus yaitu dengan cara mau menerima seseorang apa adanya dari segala kekurangannya dan kelebihannya . okayh (^,^” Ra_PeaceMaker)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment :)