Sabtu, 04 Desember 2010

♥ Kosong yang KuRasa ♥



♥ Dunia oh dunia 

♥ Hujanpun menangis 
♥ Cintaku di telan dunia 

♥ Langit oh langit 
♥ Hatiku teriris 
♥ Cinta matiku kan pergi 

♥ Maaf aku maaf 
♥ Ku yang tak pahami semua inginmu 
♥ Maaf aku, ku yang tak mampu 
♥ Iyakan terus maumu 

♥ Samudera tak akan cukup 
♥ Menulis inginmu 

rasanya sangat kosong, aku hidup tapi seperti mati, ya Allah kuatkan hamba ♥. itu yang kurasakan saat kehilangan,. tapi mungkin ini yang terbaik buat aku dan dirinya. yah ini semua maunya. tepatnya tadi pagi dia memilih tidak bersamaku dan membiarkan aku berjalan sendirian menjalani hari hariku sampai aku selesai membuat mama dan papa bangga padaku, entah apa maksudnya aku pun tak tau. 

Mungkin baginya ujian ku gag terlalu penting, baginya membanggakan aku di depan teman temannya itu lebih penting dibandingkan ujianku. ya Allah dia mungkin gag tau betapa pentingnya ujian ppl bagiku, dia juga gag tau kalau penampilanku gag baik saat ujian aku harus ngulang taon depan dan sudah banyak tenaga dan pikiran yang aku korbankan untuk ppl ku, senin besok merupakan akhir dari semua pengorbananku selama ini apakah aku berhasil atau gagal,.. :'( entah kenapa dia gag ngerti mana yang penting buatku... dan satu hal lagi yang dia gag tau, aku gag akan bisa melakukan hal dengan baik saat dia tak disampingku, hatiku sesak, terasa sakit dan tertancap tepat di ulu hatiku susah sekali untuk berpikir, pikiranku pu kosong... sungguh sangat kosong.. mataku sudah tak sanggup lagi menangis ya mungkin memang sudah habis.. ohh kalau dia tau betapa berat melewati hari tanpanya 

mungkin dia pikir kuliah ku itu mudah saja, gag perlu mikir sama sekali, padahal dengan kuliah aku pun selalu berusaha buat membagi waktuku untuknya. bukan berarti dia sebagai penghambatku, hanya saja aku berada di dua hal yang kusukai tanggung jawab dan cinta ♥... mungkin bila tiba saatnya, dimana tanggung jawabku sudah kupenuhi, mungkin cinta yang aku punya akan penuh kuberikan hanya untuk hidupnya ♥.... aku hanya akan melayani dirinya.. ya Tuhan semoga aku bisa melanjutkan semuanya.

Terakhir 
Ya Allah.... aku sangat berharap kalau kali ini dia bisa mengerti posisi diriku. 

I Love you so 

3 komentar:

  1. Aku bisa kasih kamu info lebih yg dr km mau kalo kamu confirm pesbuk ku. Tentang pacar kamu.

    BalasHapus
  2. http://www.facebook.com/profile.php?id=100001396197885#!/profile.php?id=100001396197885

    BalasHapus

please leave your comment :)