Senin, 19 Maret 2012

TITIK NADIR

Lelah...
Gusar...
Marah...
Semua beradu ..
Berpadu menghentak dalam diri..
membawaku ke titik nadir kehidupan...

Kecewa...
Sendiri...
Dalam hening tanpa batas..
mengais di antara mimpi dan harapan yang dulu pernah ada..

Hening..
Semua hilang..
yang tinggal hanya kebisuan tanpa batas...
Dalam diam tak berujung...


Ingin kulepas semua..
Agar bermuara dalam lautan kebencian..
Tenggelam dalam samudra keputus asaan..

Namun jauh di sudut terdalam..
Ia berbisik lirih..


Jangan berhenti..
Karena Aku tak kan membiarkan semua ini melewati batas kekuatanmu.
Aku ada disini.. setia..
meskipun kamu tak setia..
Aku disini..
untukmu..
Merentang tanganku.
Menantikanmu datang dalam pelukanku..
Berjalan bersamaKu meniti kehidupan
Dalam harapan yang takkan berakhir..
Dalam senandung pujian,
yang mengangkatmu dari titik nadir kehidupan..

My sweet room, 19 Maret 2012, RATIH NOVIANA
Apapun yg terjadi sama aku, aku percaya KAMU selalu disampingku ...
Dan menciptakan mama, papa, kakak yang selalu ada untukku
(˘̩̩̩_˘̩̩̩)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment :)