Rabu, 27 Oktober 2010

♥ Ini yang Aku sebut BADAI dalam Hidup ♥






Haaaiii . Haaaii.. lama gag ngocehh aku..

banyak banget ini yang mengganjal di hatiku, dari masalah kewajiban ku sebagai mahasiswa semester 7 sampai masalah cinta ♥ yahh masalah yang selalu datang di tiap harinya. masalah masalah yang sedang aku hadapi ini ku anggap sebagai Badai.... dan di bulan bulan September-Desember 2010 mungkin sedang terjadi badai yang lagi besar besarnya,. sebesar badan kakaku si Netty.. hehehe.. *piiss kak

Okelah aku mulai dari kewajiban kewajiban yang harus aku lakukan. kebetulan aku ini mahasiswa suatu universitas negri di kalimantan timur, kebetulan aku tercatat sebagai mahasiswa FKIP Kimia Ta.2007 --->> yah kalau di hitung hitung tahun ini aku duduk di semester7. pikiran yang dulu selalu datang menghampiri dan berteriakkk.. ra.. semester atas itu udah nyantai lohh.. pokoknya gag kaya semester 1,2,3,4.. behhh ternyataa itu semua bohooooongg... :'( *hiks hiks*

niy kewajiban yang harus aku seleseikan.
1. Ujian KKN (5 Nov  2010)
2. PPL , PPL itu praktek mengajar selama 3 bulan di sekolah, sialnya aku dapat di sekolah swasta yang notaben nya memiliki siswa siswa yang aje gileee nakalnya, dan aje gilee bodohnya,.. hah SUMPAH baru ini liat ada orang yang di ajarin ampe suara mau habis tapi gag ngertii. ohh mau gilaa aku.
3. Penelitian Lab, ini yang buat aku tambah Gila. bayangin aje yah sob, masa aku yang harusnya konsen ma PPL. terpaksa harus nambah lagi beban pikiran ku ma penelitian yang gag tau dehh bisa selesei sampe kapan.. omaigatt , you can imagine guys... betapa sibuknya saya.. hummppffhhh..
4. Nyusun Skripsi, yah walaupun aku masih semester7 tapi tetep aja kalau mau lulus tepat waktu pas 27 september 2011 ntar aku haruuuss kuduu nyicil, paling gag ngajukan judul  lahh jadi setelah PPl, bisa langsung Go Internasional fokus ke skripsi.. tapi karna penelitian Lab yang buat gila sama kaya skripsi itulah makin menambah beban di pikiran dan hatiiii.. 
5. Masalah keluarga ku. (gag pernah mampu jabarin kesedihanku lewat tulisan apalagi kalo nyangkut kebahagiaan keluarga)

oiaa ini ada satu tambahan pikiran, ya My PRince, Pacar tercinta dan terkasihh,.. aku sadarr bener kok kalau dia itu salah satu motivasi aku, kalau dia gag ada pasti pikiran ku gag bisa Fokuss.. tapi entah sudah jadi bawaan pacarku dari lahir dan aku menerima dia apa adanya kok.. hahahaha mau tau apa yang dia lakukan terhadapku,.. hehehe.. *curhat tentang cintanya niyhh ♥*



Pacarku itu sebenernya baik, gag ada yang kurang.. aku gag pernah mau dia di ganti dengan siapapun, aku sayang banget ma dia dan aku tau dia juga sayang sama aku, tapi yang bikin hubungan ini aneh menurutku itu karna kami terlihat seperti Tom n Jerry.. tau kan tikus ma kucing beranteemm mulu kerjaannya . dari masalah yang gag jelas sampe masalah jelas.. hahaha.. lucu siyh.. beda pendapat itu sering banget, tapi kita sama sama ngakuin kalau sebenernya kita itu gag pernah suka yang namanya berantem, kita juga gag pernah bisa kalau berpisah. mungkin gengsi kita yang sama sama gede jadinya gini, kita suka gag mau ngakuin kalau sebenernya kita itu butuh, bahkan kita gag bisa di pisahin.. ohh entah udah berapa kali aku nangis cuma karna lelaki ini.. apalagi putus sering banget.. tapi putusannya itu gag pernah lebih dari 5 jam deh.. lucu siy kalo udah ribut dan sama sama ngomong pisah, mulai deh muji muji maparin kebaikan masing masing, tapi kalo masih sama sama.. sukanya jelekin satu ma yang laen.. aneh kan.. huff, aku aja gag ngerti sama hubungan ini. tapi aku bawa sabar ma ikhlas aja ngejalaninnya. yang pasti aku gag pernah sesayang ini sama orang. dia pacar terlamaku, dia juga pacar terbaikku, dia juga pacar yang paling pengertian menurutku.. I Love him dehh.. makanya aku pengen banget bilang ke dia. kalo aku marah marah itu cuma karna emosii aja. bohong aja kalau aku bisa tanpa dia, bohong juga kalau aku bisa hidup tanpa dia, apalagi merelakan orang lain buat dia.. karna dia yang Pertama, dia yang pertama .. *PERTAMA*





Salahkah bila aku mencintaimu
Dan berharap engkau ‘kan jadi milikku
Walau banyak yang bilang kau tak pantas untukku

Sayang ku mohon jangan tolak cintaku
Jiwa ragaku ini hanya untukkmu
Aku rela berkorban demi cintamu itu


Biarlah orang berkata apa
Manusia tiada yang sempurna
Ku terima kau apa adanya
Yang penting aku bahagia

Manusia tiada yang sempurna
Ku terima kau apa adanya
Yang penting aku bahagia
(Cinta Buta-Armada)

Tapi sungguh yang aku yakini hanya satu "Jangan Cuma di Pikirkan tapi di Kerjakan" jadi daripada diam dalam Badai ini, aku memilih untuk melewati badai ini,.. walaupun aku gag pernah tau kapan Badai ini selesai, kapan tenaga ku akan habis, kapan semuanya berhenti.. biarlah semua ini, badai ini menjadi Rahasia Allah. 

****The Last***
Ya Allahh, emang aku lagi butuh diriMU sekarang, tapi karna tugas tugasku jadi sering lalai deh mengerjakan ibadah wajibMU.. *BigSorryFor My ALLAH* Aku mohon dengan sangat berikan aku Kekuatan untuk melawan Badai Ini..
   
harapannya antara Cinta dan Kuliah ku semua berjalan baikk.. 

Amiiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment :)