Sabtu, 09 Oktober 2010

SALAHKU

MY TEARS JUST FOR MY LOVE.............

Genap 24 Jam aku gag bisa tau kabar nya... dan hukuman ku masih tersisa 312 JAM lagi..
mungkin salah ku ma dia udah besar banget kali yaah. sampai dia minta sendiri selama 2 minggu inii..
huff,. sejam gag tau kabarnya aja aku gag bisa. tapi aku disuruh buat gag ganggu dia dulu selama 2 minggu. yah menurutku, inilah hukuman paling berat selama kami pacaran. baru kali ini dia sampai bisa ngeluarin hukuman itu, entah apa mungkin selama 2 minggu ini dia ingin ngelakuin hal yang gag aku taauu.. ohh,. aku pengen banget telpon dia sekarang,. tapii aku harus konsisten ma janji ku, lagian mungkin dia bahagia karna aku gag ganggu dia lagi.

awalnya aku gag mau cerita lewat blog ini. tapi cuma ini akses yang aku bisa bebas cerita dan aku yakin DIA gag akan baca tulisan ini. yah sejak aku gag boleh ganggu DIA lagi aku STOP maen Facebook n Twitter, karena aku mau dia gag tau apa yang aku rasain selama tanpa dia.. tapi apa yang kudapat,. dia malah fitnah aku gag jelas,. sahabatku  yang dia benci itu malah jadi masalah utama aku di fitnah kayagini..

jujur buat nulis catatan ini aja udah gag tau ini air mata ku mengalir sederas hujan, sempat terpikir untuk berhenti sekarang tapi aku gak bisa menghentikan tangis ku ini. airmata jatuh tanpa terasa, sesak dan perasaan gelisah tak pernah berhenti berkecamuk di dalam hati *maaf kalo agak berlebihan* dan pikiran ku. Kalian boleh bilang aku ini bodoh, ya aku memang bodoh... tapi asal kalian tau aku gag akan menangisi orang yang gag sungguh sungguh kucintai.. aku menangis karna DIA orang yang ku cintai.


satu yang aku takutkan, aku takut kalau DIA gag merasakan apa yang kurasa. aku takut kalau ternyata DIA bahagia tanpa aku. yahh mungkin memang dia gak benar benar mencintaiku, kalau dia mencintaiku,. dia gag akan pernah tahan hidup tanpa tau keadaanku.. so poor I am... haah yang jelas aku akan menepati janjiku. aku gag akan menggangu mu lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment :)