Selasa, 23 November 2010

♥ Daftar, JANJI KU ke PACAR ♥

Apapun untuknya............................ ♥
Bisa di bilang ini kisah  ku. yah, panjang dan berliku... (sungai kali yah). kalian tau aku menjalin hubungan dengan nya sudah lumayan lama, awal kami bertemu pada awal november 2008. dan kami jadian awal desember 2008 tepatnya tanggal 2. sebenernya awalnya gag pernah ada kata jadian... tapi karna kami saling sayang yah ngalir gitu aja. hehehe... mirip air kan.. hoho..

satu hal yang pasti,ternyata gue baru nyadar kalo cinta itu bisa datang kapan aja dan dimana aja. yah "DIA" lelaki terbaikku yang paling ku cinta.

Oia aku ini sering banget loh buat salah ma "DIA" sangking banyaknya, sampe gag bisa lagi buat janji. hoho.. iseng iseng cuma pengen ngelist janji janji aku yang pernah terucap ke "DIA" kalau masih inget siiy.. (mencoba mengingat) heeuuhh -.-" kebanyakan janjii siy..

oke oke. niy tumpukan janji aku ke "DIA"
♥ Saya BerJanji, tidak akan bebohong (LAGI)
♥ Saya BerJanji, tidak akan keluar malam (LAGI)
♥ Saya BerJanji, tidak akan berteman dengan makhluk yang berjenis kelamin Lelaki (LAGI)
♥ Saya BerJanji, tidak akan jadi cewe pecicilan (LAGI)
♥ Saya BerJanji, tidak akan berautis ria dengan twitter dan facebook (LAGI)
♥ Saya BerJanji, tidak akan jadi cewe super duper CUEK (LAGI)
♥ Saya BerJanji, tidak akan suka Becanda Becanda BerLebihan (LAGI)
♥ Saya BerJanji, tidak akan lupa makan dan minum.. (hehehehehe) kaan becanda lagii...

hemm ,. untuk malam ini sepertinya cuma ini janji ku, gag tau deh kalau ada yang kelupaan.. maklumin aja ya sayank... kan pacarmu ini PELUPA... hohoho 

♥ DAFTAR JANJI KU KE PACAR  ♥ 







4 komentar:

  1. kamu gak tau y, pacar kamu ketemuan sama cewek tanggal 17 November ? dirumax loh. Kayax cewek itu pernah jadi orang yang spesial dihdp pcrmu dulu.

    BalasHapus
  2. iya aku gag tau,. hehe.. emang ada ajakah yang special di hidup pcr ku, nenek nya mungkin yaah :)

    BalasHapus
  3. km tdk hrus berjanji sprti itu kan;;;bsa sja pcr km selingkuhin km di blkng tnpa km ketahui?

    BalasHapus
  4. iyaa benerr bangeett pacar aku emang tukang selingkuh

    BalasHapus

please leave your comment :)