Senin, 22 November 2010

♥ Saya Memang Cuek, Tapi Saya Cinta ♥

Haii... ketemu lagi niyh, lama banget gag posting, secara gue kan cuma penulis abal abal.. sampe sekarang belum bisa mastiin genre tulisan gue,, *emang ada yahh* hehehe

anyway seperti biasa, aku gag punya tema khusus, tulisanku mengalir gitu aja, ada satu rahasia niy yang sering banget aku lakuin sebelum nulis.. mau tau kaann??? hehehe.. aku selalu bingung sama judul, judul awal tulisan yang mau aku tulis, selalu berubah saat aku mulai menulis.. kenapa yahh.. *hmmm... makin gag jelas kayaknya niy*

oke dehh tanpa membuang waktu aku mau cerita tentang sifat CUEK yang aku punya, tapi Mau aku Rubah, sebelum kita bahas lebih lanjut masalah arti sifat "CUEK" itu sendiri, gue sebagai miss.Improvisasi... mau coba ngimprove tulisan aku kita coba flash back sama hidup aku. hem, jangan cape cape yah dengernyaa.. owkeeeyyhh...

chekidoottzzz...

yah, cuek tapi butuh,.................
gambaran yang paling jelas di diri aku...
yahh it's me.... cewe penyuka purple n gray ini adalah gue yang sekaraaangg ♥


wanita yang sangat mencintai pacarnya ♥ ... hemm sebenernya aku gag punya alasan kenapa aku cinta ama dia, tapi yang jelas "DIA" sangat berbedaa...

Dia Lelaki terbaikku . . . 
Dia Satu Satunya Pria yang bisa buat aku nangis nangis sampe jelek
Dia satu satunya Pria yang sweet banget, apapun yang dia kasih ke aku selalu buat aku *bergumam dalam hati* Dia.. Dia ... Dia.. cinta yang ku tunggu tunggu tunggu,,
Dia yang pertama bisa buat aku SHOCK ngeliat tingkah aslinya.
Dia satu satunya Pria yang buat aku ngerasain kalo cinta itu semakin lama bukan berkurang tapi bertambah.. yahh gambaran yang menkjubkan bukaann . . ;p
Dia.. Dia.. Dia.. Lengkapi Hidupku... *sok afghan beud siiih* unyuuu unyuuuu

Tapi Wanita ini juga punya sifat buruk, yang sebenernya paling gag disukain sama pasangannya (Lelaki Terbaikku) ..... Ha =D Ha =D Ha =D

Kata "DIA" aku tuh super duper CUEK..... ooww Really ....
Hehehehe.. begitulah aku, lain dari wanita biasanya, aku bukan wanita lembut, perhatian dan bertutur kata baik.. jauh sekali dari tampangku yang Lembuutt bukann.. yah itu perubahaan diriku yang baru beberapa bulan ini aku lakukan, aku yang dulu sangat berbeda dengan aku yang sekarang.. tampang ku duluuuuu . . . 
check this out.....


omaigaatttttt.... you can imagine gue dulu seperti apa... lelaki tulen,. gag bisa dandan. gag peduli sama baju apa yang gue pake, selama gue udah mandi yah mau pake kaos plus celana kolor juga nyampe aja tuh kemana mana... but now i'm so different... gue pake jilbab.. -.-" heeuuh.. mama ku aja gag percaya kenapa aku bisa nekat pengen rubah penampilan, 

awalnya nyoba mulai merhatiin penampilan siy, pas mulai masuk masuk kuliah.. masa gue mau terus terusan kaya gini siy.. Cuek ato apalah, pengen juga punya sifat *feminin, lembut, care, perhatian dan penuh cinta* sukur sukur ada cowo yang mau ngelirik gue.. waktu memulai perubahan dengan memakai rambut panjaang inilah, saat aku bisa menarik hati Lelaki Pujaan Hati sewaktu masih sekolah kelas X SMA.. yahh aku bisa menarik hati "DIA" saat merubah penampilan jadi seperti ini..........


*wuiiihh jauh bangett kan ma penampilan cuek ku yang dulu.. haha, pantesan "DIA" ngeliriik gue*

tapi ternyata penampilan aja gag cukup buat nyenengin hati seseorang yang kita ♥ (cinta) itu hanya di awal sebagai packaging sebagai syarat dia ngelirik kita.. tapi jurus ini cuma ampuh buat cowo cowo yang milih wanita dari penampilan fisik....

awalnya aku pikir kekasih ♥ ku sudah puas dengan aku yang sekarang terlihat lebih baik dari penampilan sebelumku.. ternyata itu gag cukup looohh?? saat pria memulai hubungan serius, ternyata Pria suka dengan wanita yang perhatian. kadang pria suka membuat pasangannya cemburu hanya karena ingin mengukur apakah si wanita peduli padanya.....

well, inilah yang gag aku punya... Cuek Banget sih Loe jadi Cewe???????? yaahhh... masa siy, biasa orang cuek suka gag nyadar kalo dirinya cuek, Ehm, “CUEK” satu kata yang kadang bisa dimiliki oleh siapapun. ini bukan kata kerja juga bukan kata benda,. Tapi, ini adalah kata sifat. cuek adalah sifat manusia yang bisa menguntungkan tapi kadang merugikan, kadang sifat ini musti ada di diri cowok katanya sih biar keliatan cool. Tapii kalian tau kan kalo gue ini cewek bukan cowok... jadi kenapa gue harus cuek.. supaya keliatan cool.. ohh gag banget kaan... 

Ternyata sifat cuek ini bisa merugikan juga looh, kalau udah dibawa ke kehidupan, mulai dari cuek ma sahabat, ma pacar, atau ma keluarga sekalipun. Dan saat "DIA" bilang gue CUEK.. rasanya kayak disambar petir aja.. kayaknya Malapetaka banget. Punya sifat CUEK bisa jadi bomerang buat diri kita sendiri. Tanya KENAPA??? because, kebanyakan masyarakat disekitar kita lebih senang dengan orang ramah, peduli, dan baik. Sedangkan cuek identik dengan ,kurang peduli, masa bodoh, egois dan gak peka. nah ini yang sering banget buat pacar gue ngerasa kalau gue gag CINTA ma dia.. hufF, ribeet kan.. kalau mau dipikir pikir, *saya ini memang cuek, tapi saya cinta* tuh kata kata pas banget buat ngewakilin diri ku yang punya sifat cuek. bukannya gag peduli, tapi menurut pengalaman ku siy, cuek ku itu karena menurut ku hal yang di anggap penting ma orang orang menurut ku gag penting sama sekali... contoh niy yahh,. hemm, cowo gue kenalan ma cewe laen,. sangking cueknya gue, gue cuma nanya tuh cewe siapa siy, cowo gue bilang itu temen SD doang.. oh iya iya.. just it.. cuma sebatas itu pertanyaan penting gue,. gue gag pernah nambahin dengan hal hal seperti "SD dimana? dia rumahnya dimana? kamu ma dia gag selingkuh kan?" hehehehe... menurut gue itu gag penting banget.. simple aja hidup kalau cuek, tapi yah ternyata sifat cuek gag bagus, cuek bisa buat kita gag peka sama orang disekitar kita.. makanya aku pengen jadi cewe yang perhatiaann.. hehehe...


Sebenarnya, cuek itu boleh ada di diri kita tapi, kita harus bisa menempatkannya. Gak mungkin juga kan kalo kita peduli banget dengan urusan orang. sebenarnya dilingkungan kita seperti ini, di era yang serba serbi dengan banyak hal dan negara kita yang memang kebetulan negara ketimuran jadi, kita lebih dituntut untuk lebih peka dengan sekitar kita. Gag cuma harus ke lingkungan masyarakat  juga yang penting kita lebih peka dengan orang-orang yang dekat dengan kita. Keluarga, sahabat, teman, tetangga, guru bahkan PACAR tercinta
Intinya jangan berharap orang lain bakal peduli dengan kita selama kita sendiri gak pernah peduli dengan orang lain. Jangan pernah menuntut orang lain akan mengerti sifat kita kalo kita gak pernah mencoba untuk mengerti orang lain. Dan jangan pernh orang lain akan memberi lebih untuk kita selama kita gak pernah memberi orang lain yang lebih.
Yuk bareng2 kita mulai mencoba untuk bisa gak terlalu cuek dengan apa yang dekat dengan kita saat ini. Pasti, ada diantara kita udah jarang banget tahu keluhan sahabat, orang tua kita ato pun adek kita sendiri. Karena mungkin selama ini kita hanya berpikir untuk kebaikan diri kita sendiri.
Sama halnya dengan kisah ♥ gue.. gue mau jadi cewe yang lebih perhatian, dengan rutin ngasih perhatian dalam bentuk apapun....

I ♥ Giri Wastu Fadlie
Tulisan ini terinspirasi dari kata katanya . . . . 

1 komentar:

please leave your comment :)