Minggu, 23 Juni 2013

Memelihara Rindu

Hujan....
Malam ini hujan begitu deras..
Mengingatkanku pada sentuhan lembutmu mah,
Mengingatkanku pada hangatnya nasihatmu Pah,.. dan harus kusadari bahwa kaulah satusatunya saudara kandungku kak :)

Entah kenapa air matakupun turun. Air mata ini turun bukan karena aku sedang tersakiti, melainkan  terharu dengan kenangan kenangan tentang kita. Yah kebersamaan kita, benar kita ber empat hanya aku, mamah, papah , mba netty (titik)

Lewat derasnya hujan ini dan derasnya angin malam ini ingin rasanya kusampaikan pada kalian kalau aku sedang RINDU.... ya aku Rindu kalian. Terlintas pertanyaan di benak ini. Apakah masih bisa aku merasakan lagi semua yang pernah kita lakukan bersama....


Aaahhh aku rindu kalian, aku ingin memeluk kalian satu persatu dengan sangat erat. lewat tulisan ini aku ingin kalian tau, aku disini merindukan kebersamaan kita ♥ . Kebersamaan kita berempat saat saat aku masih kanak kanak. Aku sayang kalian dan aku tau sekarang tak bisa seperti dulu, aku dan kakakku sudah memiliki keluarga yang baru. Tapi taukah kalian, kalianlah keluarga pertamaku, keluarga yang tak pernah meninggalkanku bahkan mengasingkanku, walaupun aku sadar aku sudah menyakiti kalian, tapi kalian selalu ada untukku, menyayangiku membantuku bangkit dan berdiri kemudian berjalan memulai hidup tanpa harus melihat ke belakang. Taukah kalian aku disini bahagia dengan keluargaku yang baru :'(

Entahlah mungkin aku hanya merasa sangat rindu dengan kalian ■■ dan aku rela memelihara rindu ini. Karna rindu yang kurasa ini sangatlah indah. Aku harap kalian juga akan selalu merindukanku, putri kecil kalian.

Lebih baik aku memelihara Rindu, Rinduku dengan kalian.. :)





(Tulisan ini dibuat tgl 12 Februari 2013, saat sedang hujan dan sendirian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment :)