Sabtu, 11 September 2010

I HATE MALAYSIA



yah, kalo udah libur kuliah gini bisa hampir tiap jam posting blog. tapi kalau udah kuliah, heuuh buka blog aja jarang banget.. tapi kalian gag bosen kan ngeliat aku posting ampir tiap jam.. hahaha.. I'm swear ini cuma karna lagi sepi. yah sepi, tepatnya keadaan rumah ku lagi sepi, seharian aku di tinggal sendirian di rumah. so, gag salah kalau aku cuma bisa duduk depan lapito dan tanganku mulai menari deh . ciiieee ,. puitis banget kan,.

hmm,. kali ini kita ngomongin apa yah?? emang yang lagi tren sekarang apaan?? Malaysia!! ahh males aku denger nama negara itu. berkali-kali dia injek injek martabat negara ku INDONESIA.. hahh.. kalau aja aku yang jadi presiden, atau anak presiden lah. aku pasti bilang ama SBY . 
"Jangan Diam aja dong Pah", kataku... hehehe (berasa anak Presiden)
"Papa kali ini harus tegas, aku tau Papa pasti sedang berpikir sekarang. tapi jangan terlalu banyak berpikir. kami, rakyat pasti setuju kalau papa berani tegas sama MALAYSIA.. Negara itu gag cuma RESE tapi juga NYEBELIN, berkali-kali dia udah berani ngambil budaya kita, wilayah kita, Nyiksa TKI kita.. huhh.. sumpah kalau aja kita ada di zaman nya SOEKARNO atau SOEHARTO. yakin deh pasti MALYSIA dah abiisss .... "
kadang Tegas gag harus identik dengan kekerasan kok. saya yakin ketegasan kita INDONESIA akan berpengaruh sama REPUTASI kita di DUNIA. bukan cuma bisa diam dan pasrah sama Pemerintah MALAYSIA yang superr . . *tiiiiiiiitttthh* (tuh sangking sebelnya ma MALAYSIA)

andai aja aku super hero punya kekuatan Super akibat kena Radiasi Batuan Luar Angkasa (Meteor) yang bisa buat aku Kuat kaya BATMAN, SPIDERMAN, SUPERMAN, n GATOT KACA.. huhh aku pasti sekarang langsung terbang ke Malaysia terus aku Hajar tanpa Ampunnn.. *khayalan stupid* tapi namanya juga orang kesel.

Aku Janji sama diri aku sendiri, bukti aku yang ngedukung Negara ku.. aku gag bakal deh belanja di Malaysiaa *toeengg* kapan aku ke MALAYSIA nya. pokoknya oneday aku gag bakal nginjak tuh namanya Negara Malaysia JIJIK pokoknyaa. I HATE MALAYSIA . . . 

*kalo ada yang ngerasa tersinggung ma niy Blog, mohon maaf, tapi aku beneran kesel sama MALAYSIA*


2 komentar:

  1. SUsah Lw Presiden'y Lembek Gne.......
    Q kira SBY ngga lembek
    EEEEh ternyata ...........
    Q kecewa ...........

    BalasHapus
  2. iyyaa benerr bangett, terus terang aku juga kecewa !!!

    BalasHapus

please leave your comment :)