Sabtu, 11 September 2010

Rindu setengah Hidup....

11 September 2010 - me on Samarinda


Ooohhhh... ya Tuhan kenapa aku punya feel kaya gini siy. kalo udah kepisah lama tuh kayaknyaa Rindduuuuuuuuuu duu du dudududu banget sama si Giri Jelek ituu.. oh my prince *toeeng* ( kebanyakan nonton sinetron "Arti Sahabat" di Indosiar hufF,. 

Yap yap Kangen itu gag cukup buat  ngegambarin yang aku rasaa.. sumpah rasa itu gag enak, hem rasanya itu kayak orang yang fobia ama ketinggian terus disuruh terjun dari ketinggian kurang lebih 200 meter dengan pengaman yang cuma di iket di kaki.. hooohhhh gag enak kann, perasaan antara terjun atau gak itu menurut aku super duper gak enak,... fiuuh,, dan sekarang aku lagi ngerasain ituu.. oh I miss Him So So So So dehh hahahaha..

Sumpah yah Pacarku tersayang "Giri Wastu Fadlie" orang yang kadang super ngeselin tapi bisa jadi super maniss.. yah mungkin karna aku cinta ma dia aja yah. kalo gak pasti aku gak bakal ngerasain ini.. well, mungkin emang gini kali yah kalau jauh dari orang yang kita sayang, bayangin udah mau 2 minggu gak ketemu yap dari tgl 2 september ampe 11 september.. apalagi kalau mesti kehilangan dia.. aku gak tau deh bisa atau gak. mungkin aku cuma bisa nyanyi lagu agnes monica yang baru itu. Karena Ku Sanggup . . . . . *ngaco*

Dari Pagi udah berencena ke balikpapan, tapi biasa papah ku, kalo gag ngaretnya lebih lebih dari 10 jam bukan papaku.. "SIBUK" katanya.. Fine, tapi kenapa aku harus pergi sama Papa.. kan aku dah gede. aku yakin aku bisa pergi sendirian.. walaupun disana ga ada siapa siapa hehhe. tapi aku punya Giri Disana.. yahh sama dia aku yakin bisa ngelewatin keadaan apapun. dan aku janji ma dia kalau LDR kita gak akan lama lagii.. aku bakal serius kuliah dan cepet cepet pulang ke balikpapan dengan menyandang Sarjana Pendidikan. ohh hopefully next year aku udah bisa Lulus... ohh .. Lulus dan cepat balik kesana itu aja pikiran ku sekarang. aku bener bener gak bisa jauh dari dia.... hehehehe... mulai sekarang gak ada main main, not games, not nongkrong.. yah konsen Belajar. dan cepet seminarr.. supaya cepet sidang cepet lulus dehh... ohh semoga aja jalan nya di mudahin ma Allah. walaupun aku tau pasti gak akan mudah, yang penting aku punya kekuatan buat ngadepin itu semua (ya sudahlah backsound support- Bondan Prakoso Feat Fade2Black) .. 

so guys kalian harus semangat. ternyata cinta gak selamanya cuma bikin patah hati, nangis bombay, ketusuk panah lahh *ngaco Part2* . tapi cinta itu bisa jadi Motivator.. ohh .. ini cinta yang aku punya.. Karena DIA aku mau berusaha jadi lebih baik, bukan cuma buat DIA, tapi buat semuanya. buat Mama, Papa, dan Keluarga aku :)

and hi... there he's my Prince or Si Jelek Giri . . . He's a Cops . .


Look,. so cute hahahahaha.... semua rahasia nya ada ma aku, soalnya dia gak seperti police pada umumnya siiiihhhh... sedikit Anehh . . hahaha ... *ketawa Licik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment :)