Minggu, 21 Juli 2013

pilihan itu selalu kamu

Lagi lagi ini kisah bukan tentangku. Ini kisah tentang seorang wanita yang selalu mencoba bertahan untuk tetap berjalan beriringan,.


Kamu datang membawa banyak harapan, membawa banyak jalan lewat bisikan. Kau hangatkan hatiku yang dingin dengan sesuatu yg kau sebut itu cinta. Sosokmu sudah lama hadir dalam hari hariku
 Kau selalu membawa warna berbeda dalam hari hariku. Kadang merah, biru, putih, hitam dan abu abu.

Yah aku pun sadar kau tidak hanya memberikanku tawa. Kadang kau jg memberiku tangis. Taukah kau aku sudah bosan dengan mata yang bengkak karena menangis, sudah terlalu lelah menahan pedih ini sendiri. Terkadang kau bisa hadir dengan rasa manis tp tak sering kau datang memberiku rasa pahit. Sungguh aku bosan karena se tiap malam aku harus melamun meratapi apa yang ku alami. Tapi apa kau pernah sadar kalau aku selalu memandangimu tiap malam dan berbisik ditelingamu. Apa kau benar benar ingin selamanya hidup denganku :)

Dan aku pun yakin kau tak pernah tau dengan hal hal yg sering kulakukan setiap malam. Sayang, aku begitu mempercayaimu ketika kau datang membawa sesuatu yg menarik., mataku terlalu silau untuk mengawasi gerak gerikmu. Yah kau benar pesonamu sudah membuatku buta.. hatiku selalu kau kendalikan. Perasaanku kau eratkan dan hatiku kaupermainkan. Aku tak bisa memilih. Pilihanku cuma bersamamu. Sekeras apapun kau sakiti hati ini aku tetap memilihmu.

Yaa ini mungkin cinta. Seberapa sering merasakan sakit, pedih, kecewa. aku tetap bertahan bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment :)