Minggu, 21 Juli 2013

Salahku dan Maaf :)

Hi readers...

Ada yang ingin kusampaikan siang ini, yah sedikit kata kata yang mungkin bisa membuka hati dan pikiran saya. tulisan ini untuk diri saya sendiri, bukan untuk siapa siapa.. jika tak bermanfaat tak perlu di baca. remember this, tidak semua yang kutulis itu aku, dan tidak semua yang kamu baca itu kamu :) check this out guys...... 

Masing masing dari kita sebenernya sedang di bicarakan dibelakang kita tanpa atau dengan sepengetahuan kita. Menjadi pribadi yang selalu merasa salah membuat kita tidak pantas untuk menghakimi atau membicarakan keburukan orang lain dibelakang mereka. karena bagaimanapun juga, kita semua hanya manusia yang tidak luput dari salah dan khilaf.

Jika hari ini kita masih disanjung, itu hanya berkat Allah SWT yang masih sudi menutupi aib kita (keburukan kita). Jika saat ini kita sedang dicaci, semoga kesabaran itu menjadi tebusan atas dosa-dosa kita dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi.

Terimakasih, sekarang saya sadar dan tau dimana letak kesalahan saya. Mohon Maaf, semoga pribadi pribadi yang masih murka dengan diri saya, diberikan kelapangan hati untuk memaafkan saya. 

Aamiin.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment :)