Sabtu, 19 Desember 2009

Bersama Nya



On the night Like this, there's so many things I wanna Tell you....

On the Night Like This, there's so many things I wanna show you.....

Coz when you're arround I can feel Safe and Warm......

Coz when you're arround I can Fallin Love everyday....

On the case Like This There's many good reason I want to explain......

***





I Do Really Love Him................



on my 20th birthday in 29 November 2009. . . . .


yup cung how panggilan sayang ku padanya . .
nama aslinya GIRI, seseorang yang bisa membuat aku hampir giLa,. karena terus memikirkannya. dan baru sekarang aku temukan orang sepertinya , walaupun terkadang bagiku dia orang teraneh di muka bumi ini,. yahh walaupun mungkin di planet laen ada yang sepertinya . hehehehehe .

Hanya dia yang bisa buat aku menangis semalaman, hanya dia yang bisa buat aku tertawa ngakak ngeliat tingkahnya dan hanya saat bersamanya ku merasa aman. aku tak pernah peduli dengan semua kata orang tentangnya . .
sungguh sungguh tak peduli . aku mencintainya, dan ku harap apa yang kurasa ini benar benar cintaa yang di anugrahkan TUHAN untuk ku.
ceileehh . . cuit cuit amin amin .

02*12*08



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment :)